Minggu, 13 November 2011

Oleh - Oleh

Hmm, baru kali ini merasakan manfaat dari social media itu ya sekarang setelah ada twitter dan ketemu sama tokoh - tokoh ustadz2 yang kredibel kayak Ustadz Yusuf mansyur dan Aa Gym :)
Kenapa? karena atas kehendak Alloh gw bisa ketemu official twitter mereka yang menjadi sarana gw belajar lebih jauh tentang Islam sampe pada akhirnya ya kajian kemarin ahad itu di Istiqlal, gw dapet infonya ya dari TL nya Aa gym, juga dari SMS gratis yang gw dapet dari programnya Aa Gym.
Oia, ada oleh - oleh yan gw dapet dari kajian kemarin yang disampaikan sama KH. Abdullah Gymnastiar tentang 7 wasiat Rosulullah kepada Abu Dzar, apa aja, let's check this out:

1. Rosulullah mewasiatkan untuk Mencintai Orang Miskin.
2. Rosulullah mewasiatkan untuk Banyak Melihat ke Bawah jangan ke Atas terus.
3. Rosulullah mewasiatkan untuk Menyambung Silaturahmi dengan orang - orang yang telah dzolim terhadap kita
4. Rosulullah mewasiatkan untuk memperbanyak La Hawla wa la quwwata illa billah.
5. Rosulullah mewasiatkan untuk Mengatakan yang benar sekalipun itu pahit.
6. Rosulullah mewasiatkan untuk Tidak takut kepada yang mencela kita.
7. Rosulullah mewasiatkan untuk Tidak Meminta Apapun kepada Makhluk.

Itu lah sekelumit garis besar 7 Nasihat Rosulullah kepada Abu Dzar, yaps semoga kita semua termasuk kepada golongan yang menjalankan 7 wasiat Rosulullah  kepada Abu Dzar tersebut.

Well, gw masih menantikan jadwal kajian Aa gym juga ustadz Yusman berikutnya, hmmm FYI kajian di istiqlal itu memang rutin digelar pada minggu ke dua di setiap bulannya, dan free!! :D
Semoga kajian - kajian kayak gini bisa gw nikmati tiap minggu yah, biar batre iman gak dying. Dan semoga Alloh juga tetap menjaga semangat gw dan Kak wawa untuk terus haus akan ilmu dan tausiyah2 dari para ulama itu, sehingga dimanapun tempatnya, kami bisa tetap mengikuti kajian - kajian tersebut, karena meski kami belumlah sempurna sebagai hamba, tapi itu tidak berarti menyurutkan langkah dan niat kami untuk senantiasa memperbaiki diri dan mengenal lebih dalam Tuhan kamu, Alloh.cc:  @AnyaWamrih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar