Senin, 14 November 2011

Gak tau bedanya ngukus sama ngerebus.

Gak bisa ngupas Mangga

Gak bisa nyuci baju manual

Gak bisa nyetrika baju dengan baik.

Gak bisa masak enak.

hhhhhhh,,perempuan macam apa sih gw ini?! Hmmm, masih ada waktu belajar sih, cuman masalahnya adalah sekarang ditempat kost gw, semua udah ada yang handle kecuali beresin kamar & masak, oke niatnya sih mau belajar masak, tapi gak ada dapur. huufth, jadi gmna ceritanya nanti kalo gw udah nikah?! Kalo dari gadis aja udah terbiasa serba Mbak, hiks. Kalo kayak nyuci baju mah kan bisa pake alat lah, masak bisa belajar, smoga nanti suami gw sabar nemenin proses istrinya belajar masak :) terus nyetrikanya gimana donkkkk?!hiks, gak bisa gw :(
Eh, tapi masalahnya ada kak calon suami yang mw kyk gitu?! Hmmm, ckckckck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar