Selasa, 15 November 2011

KOMENTATOR EMANG LEBIH JAGO......

Iya, sekuat tenaga gw tahan biar jangan sampe air mata itu turun, gw lagi puasa, gak mau makruh. Tapi ya Alloh keterlaluan banget sih tu orang, masa iya setiap foto gw dia komentarin terus. Kemungkinannya ada 2, 1. Dia telalu perhatian sama gw, jadinya setiap foto apapun yang gw pake jadi DP BBM gw, dia perhatiin dengan seksama dan terus ngomentarin semua kekurangan gw, tujuannya?enggak tau dech apa yang jelas itu destruktif bgd :(. 2. Dia isengnya tingkat dewa, yang gak bisa ngeliat gw ganti DP, trus aja naluri isengnya keluar dan bikin cerita - cerita aneh biar gw nangis dan ganti DP, bukannya kalo gak suka sama DP gw tinggal delete aja PIN gw, toh yang add juga bukan gw, hmmm. wallahu 'alam.
Yang nyakitin itu katanya orang - orang banyak yang komen tentang foto - foto gw di FB, lah helloooo, udah sejak kapan tau dech gw tutup akun fb gw dan gw juga udah lupa passwordnya, emang sengaja gw lupain, jadi mereka ngomongin soal foto gw lewat mana donk?group?barusan check ke temen gw yang member group itu bilang katanya gak ada, memang dulu pernah ada & gw juga lihat, dia bilang itu terakhir foto yang ada di group. Ya wallohu'alam yah mana yang bener, yang jelas gw sih cukup tahu aja, kalo dimana - mana komentator itu emang lebih jago ngenilai kejelekan orang lain, drpd ngaca dan ngenilai keburukannya sendiri. Narsis enggaknya seseorang, cantik jeleknya seseorang dan semua yang berbau fisik itu kan relatif ya nggak?ngapain amat pada ngeributin foto gw hah?!urusin aja sih problem masing - masing, hidup ini udah ribet, bung! jangan dibikin ribet lagi dech dengan keprihatinan lu soal DP gw, toh gw juga gak pernah terbersit keinginan buat ngomentarin DP2 yang lebih lebay dari gw, kenapa?karena gak ada untungnya, iya untungnya apa coba?!Syetan mungkin yang bakal tertawa - tawa seneng karena akhirnya lu sukses bikin gw sakit hati karena kejahilan lu lewat tindakan lu yang gak bermanfaat. Cukup jadi pengingat aja buat gw maupun yang baca ini, kalo gak selamanya yang kita lihat dan dengar itu perlu diungkapkan, toh gak semua manfaat kan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar