Rabu, 09 November 2011

Keep trying, Eaa!! ;)

Ya, ritme kerja memang selalu selalu begitu, kadang dalam irama yang mendayu - dayu melenakan, kadang juga menggebu - gebu memekakakn telinga layaknya musik rock. Posisikan diri kita sebagai penikmat segala jenis musik, mau bagaimana pun ritme nya kita asumsikan bahwa kita menikmatinya. Karena jika kita pilih - pilih jenis musik juga jadinya monoton kan?Nah loh kok jadi ngomongin musik sih, hahaha. Iya maksudnya adalah, yaudah sih nikmatin aja, hidup itu kudu tawadzun, juga mesti faham kalo hidup itu gak cuma hitam putih, ada abu - abu disana, jadi jangan naif ngadepain hidup ini.

Pagi ini, gw mulai tertatih bangkit, merengkuh semua kenikmatan - kenikmatan yang beberapa hari ini gw tinggalin karena kelalaian gw. Saat bahkan ayam pun belum berkokok, gw mulai mendekati Nya lagi, berharap Dia mau mendengar keluh kesah gw lagi, karena Dia itu sebaik - baiknya penjaga rahasia. Tapi gw tetep aja ngelewatin ibadah pamungkasnya pagi tadi, ya witir..tiba - tiba kemalasan menguasai gw, gw malah langsung ngibrit ke kulkas ambil bahan sahur gw, ya meskipun ini cuma puasa sunah, tapi berkah sahur tetap ada, makanya meskipun cuma air putih dan yakult, gw tetep minum itu buat sahur. Terus gara - gara abis shalat subuh dan beres - beres kamar gw tidur lagi, jadilah gw bangun jam delapan lewat sepuluh, sementara gw itu kalo mandi lamanya bukan main, al hasil gw buru - buru dandan dan cuss ke kantor, berarti apa donk yang kelewat, apa coba?iya duha!!! lalai banget ya gw, sombong lagi, mau nyari rizki lewat kerja kok gak minta dengan baik ke Sang pemberi rizki sih yah?!astaghfirullah.
Oia, gw rasa gw butuh life mapping yang baru, karena yang lama ketinggalan di kamar yang lama, huufth. berhubung gw gak ada motivator terbaik selain diri sendiri, maka gw putuskan untuk menyemangati diri sendiri dengan life mapping gw!! :D
gak apa - apa, gw bisa sendiri kok, tausiyah juga gw bisa down load sendiri, bukannya gw sombong, tapi gak ada yang mau mentoring gw jadi ya daripada gw berlarut - larut dalam keterpurukan, lebih baik move on sendiri dengan bantuan Alloh :D Kalo mau berubah dan ada usaha, maka insya Alloh disana ada jalan menuju diri Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar