Rabu, 09 November 2011

Mau bilang apa?!

Kalo gak jodoh mau bilang apa?
Kalo gak cinta mau nyalahin siapa?

Hahah, sedih gak kalo kayak gitu??pain full dech gw yah,,dudududu..lalalalala.
Harusnya gw ridho yah sama keputusan Alloh ini, kenapa jadi gak ikhlas ni hati, Ya Alloh kenapa?!bukannya kalo toh gw sama dia lagi juga yang ada gw malah sakit hati terus, karena sikap kita yang bertolak belakang banget, udah pasti gw bakal sakit hati terus karena gw yang selalu berharap dia full seperti apa yang gw mau, difikir dia robot apa?!kan bukan, duhh, yasudahlah yah.
Rabb, buat hamba lupa sepenuhnya tentang dia!! apapun itu yang berbau dia tolong dihapuskan dari ingatan hamba!!!

4 komentar:

  1. hallo ea.. mau bilang apa? hha
    apa kabar bul.. kemana aja lu?
    ^_^

    BalasHapus
  2. Halooo dear!!!

    Baik2,,gw ada aja sih di jekardahh.. :D
    Lu dimanse sekarang? nice to see u here :))

    BalasHapus
  3. haha..
    alhamdulillah kalo gitu.. ^^
    bahasa bencong, wkwkkw
    aku di bandung bul, dingin sekalii..
    lagi musim ujan
    main dong kesini..


    Nice to see you too..
    mampir-mampir ya ke "rumah aku", bukan recycle bin si, mungkin my document.. hahaha

    BalasHapus
  4. Jekardaah?kok banci sih?banci bule?hahahah
    Iya gw juga kepengen banget ke bandung, tapi bokapnya suka gak ngizinin, *loh jadi curcol :))

    Iye, dech nanti gw mampir ke "rumah lo" *tampang kepaksa, hahahahahah

    BalasHapus