Rabu, 09 November 2011

My Little Angels :D

Muhammad Zakariya my beloved cousin
My beloved niece, Keenan :D

kakaknya keenan, KayLa, a.k.a KAKAY :))
Teduh itu mereka, jujur itu mereka, tulus itu juga mereka. Kalo lagi cape terus ngeliat mereka senyum atau misalnya denger mereka manggil gw "Teh Eaa" duhhh surga banget dech apa lagi kalo mereka lagi gw ajak jalan dan tangan mereka itu ngegenggam erat tangan gw, duhh senengnya tuh gak ada bandingannya dech, padahal gw kan cuma sepupu mereka, juga cuma tante mereka, tapi, duhhh,,senengnya bukan main dech. Oia, FYI yah, de Zaka itu pinter banget ngajinya, gw rasa dia calon tahfidz dech, soalnya baru 2tahun aja udah afal al - fatihah loh, dan cara dia ngelafalin itu lucu banget, iuuhh jadi kangen. Terus kalo de keenan gw belom begitu kenal sih, secara pas dia lahir gw udah stay di Jakarta, tapi pas ketemu dy langsung nice gitu sama gw dan langsung bikin gw jatuh cinta sama senyumannya itu, dohh, keenan. Nah kalo Kayla, a.k.a kakay, dia itu cantik, smart, dan photogenic abesss, bisa liat di fotonya, pegang hihid aja geulis coba dia mah yah, heheh kayak tantenya yah, wuahahah, bodor abis,,ya kayak emak bapaknya lah yah, well,,smoga tumbuh jadi anak - anak yang sholih dan sholihah ya sayang. Auntie loves you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar