Selasa, 08 November 2011

DIMANA????

Stay cool, gak usah kayak bocah ah!!di unfoll?block aja orangnya, kalo follow kita lagi ya cuekin, hahah, tapi lebih aman sih di block aja, biar gak ada gesekan - gesekan lagi, toh bukan gw yang mulai juga :D

Ya Alloh, futur bgd ini gw -_-a !!!puasa, ya puasa itu adalah salah satu anger therapy yang baik buat gw, selain ke badan juga jadi enak, hati juga jadi lembut, dan kalo didzolimin, lidah terus - terusan istighfar, ya Rabb, apa ini gara - gara udah 3 hari ini gw gak puasa?ya abis ini kan hari tasyrik, mana bisa puasa dulu. Udah gitu gw absen qiyamullail pula udah 3hari juga, jadilah seharian itu hari - hari gw gak indah. Rabb, harus gimana ini?! Dalam lingkungan yang gak kondusif buat jaga hati, selain kontrol diri sendiri dengan qiyamullail dan puasa gw mesti pake cara apa lagi biar keimanan gw tetep stabil?dan kadar kecintaan gw terhadap Alloh gak berkurang?huufth.
Lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal gw bukanlah lingkungan yang buruk, tapi kalo buat keimanan, emang kurang kondusif aja, meskipun orang - orangnya baik - baik, itulah kenapa, gw mesti berjuang sendirian memperbaiki hati dan diri, biar terus tampak manis di hadapan Nya.
Sekali aja gw lewat amalan yang bisa bikin gw manis dalam pandangan Nya, maka hari gw seharian itu gak akan indah, makian pasti uda numpuk di hati, entahlah. Beberapa minggu yang lalu gw sempet ngerasa seneng dan bersyukur banget sm Alloh, karena Alloh telah mempertemukan gw dengan seseorang yang gw fikir bisa nemenin dan ngebimbing gw dalam proses perubahan gw, bukan laki - laki loh yah!!apa lagi ikhwan!!huek! tapi sekarang semuanya membias gitu aja, gak tahu fokusnya kemana, gw kehilangan arah, tangan siapa lagi yang mesti gw jadiin pegangan saat gw limbung?sosok itu menghilang tanpa kabar, sekuat hati gw halau semua prasangka - prasangka buruk yang berseliweran di hati dan otak gw, iya dengan hati yang rapuh gw tetep mencoba berhusnudzon sama beliau. Tiap hari berharap akan ada kabar darinya, ya kabar gembira, meski kadang sesak yang ada, dan membuat gw jadi berfikir, se gak pantes itu kah gw dapet seorang pembimbing yang baik?atau, yah,,cuma Alloh yang tahu apa yang sebenernya terjadi. Gw cuma kepengen hijrah, dan butuh dibimbing, semoga mereka - mereka yang selalu menghembuskan kata - kata dakwah itu ada yang tulus mau jadiin gw muridnya untuk dibimbing. Gw cuma mau dibimbing, iya dibimbing, karena gw bukan malaikat yang selalu benar dan bisa berjalan sendiri, juga bukan syaitan yang selalu salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar