Senin, 07 November 2011

DON'T CALL ME IBU!!!!!!

Something ruin my mood today!! *sigh
Entahlah kenapa gw selalu risih dengan orang - orang yang manggil gw dengan panggilan IBU, ini gak sekali atau seorang atau dua orang, tapi,,iuuhhhh helllooooooo?!do I look like your mother?hah?! sejak kapan gw married sm bokap loe?!tau gak umur gw berapa?19 tahun , iya 19 tahun!!dan gw belom nikah!!masih ting ting!!mau liat KTP gw hah?!iuuhh jadi siapapun gak usah sok akrab sama gw dech dengan manggil gw IBU!!!coba liat ini :
mana yang lebih keliatan ibu - ibu?
TUh dech, silahkan compare, yang mana yang lebih keliatan ibu - ibu dan pantes dipanggil ibu?hah?!!well, gw juga memang calon ibu suatu saaat nanti, tapi gak perlu dipanggil dari sekarang juga kaleeeeeee!!! Kan Rosululloh juga ngajarin supaya kita manggil orang lain itu dengan panggilan kesukaannya, ya tho?! duhhh...i'tibar donks!!

SEKIAN!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar