Selasa, 22 November 2011

lala lili gitu dech.

Entahlah, setelah bisa ngekost sendiri, tiba-tiba keinginan untuk belajar masak jadi menggebu - gebu gitu, mungkin ini semacam tanda bahwa gak lama lagi gw bakal menyandang gelar  istri & menantu idaman gitu yah, hahaha. Tapi keinginan memasak gw itu terbentur oleh ketidak beradaannya dapur di kostan gw itu, heran yah kostn sekece itu *paling gak buat gw* kok iso gak ada dapur, itulah yang memupus keinginan gw untuk segera menjadi wanita seutuhnya, hmm. Iya jadi tuh sekarang gw jadi berhasrat untuk bisa masak makanan2 yang bisa dimasak lewat rice cooker, hiks, berhubung itulah satu - satunya alat makan memakan yang dibolehin masuk kamar, hiks. Jadi ya mungkin masakan yang bisa gw masak pake rice cooker selain nasi dan mie instan adalah ya hmm..makanan - makanan yang dimasak dengan cara direbus atau dikukus aja, hmm, apa dech tuh ya, ckckckkck, sedih?enggak tuh gw mah, jadi seneng donk soalnya gw jadi bisa mengindari goreng2an, yeay itu bagus buat hormon, terus gw juga masih bisa masak sayur - sayuran kok pake rice cooker itu, terus juga bisa bikin camilan sehat sesuai dengan kreativitas sendiri, misal, puding atau agar - agar yang di mix and match *macem baju aja* sama buah - buahan, iya semenjak ngekost sendiri *lagi2, jumawa yah,hahaha* gw jadi menerapkan pola makanan sehat lagi, no junk food lagi kayak waktu masih tinggal bareng papa, yang nyaris lebih rajin ketemu lemak hewani ketimbang dedaunan hijau, hiks, itulah yang menyebabkan hormon gw gak stabil dan perut membuncit, hiks. Iya, sometimes memang kemauan untuk hidup sehat itu harus kita niatin kuat - kuat dalem dan kita realisasikan sepenuh hati dengan tindakan nyata *asyikk bahasa gue!* Well, intinya sih sekarang gw udah mulai mau jadi perempuan seutuhnya dech, kalo nyuci, ehm gimana donk yah, masa iya gw ngerebut lahan kerjaan pembantu di kostn gw sih, hahha, aliby. Tenang, calm, kalem boy!! semua butuh proses, gw pasti belajar kok!!hahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar