Selasa, 22 November 2011

If I were a ROBOT!! ;)

hahaha, lagi - lagi dibuat ingin menangis oleh intonasinya yang menyeramkan itu. Ditambah dengan kebiasaannya yang selalu gak mau dengar dulu penjelasan gw, iya gw sedih aja, mengapa kedemokratisan menjadi hal yang amat mahal dimatanya. "you do not understand!!" gitu katanya, tanpa membiarkan gw ngejelasin apa maksud gw, dan ngasih tau sebenernya gw juga ngerti. Rabb, beri aku pundak yang kuat dengan sedikit saja stock air mata, agar aku lebih kuat menghadapinya tanpa ada air mata lagi, hmmm.kalo lg kyk gini rasanya pengen minta jadi robot aja, yang kerja gak usah pake hati, kerja - kerja aja, cape juga kan gak berasa, diomelin atau diteriakin juga gak sakit hati, lah gak punya hati, namanya juga robot kan, iya if I were a robot!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar