Rabu, 23 November 2011

THe other story bout ma ex...

Gw tahu, dia pasti marah banget sama gw waktu itu, gimana enggak?!wong saat dimana dia lagi sayang - sayangnya sama gw, eh gwnya malah masih aja keingetan sama sahabatnya dia which is adalah mantan gw juga, huhuhu. Orang,,apa yah, deuhh gara2 riqa nih gw lupa mau nulis apa, heuheu, dasar lu ceh!! :p

Hmm, iya pada akhirnya memang gw dibenci sama dia, juga beberapa orang yg deket sama dia, karena setelah gw putus dari dia, gw malah jadian lagi sama sahabatnya, iya semacam balikan gitu. Padahal tuh maksud gw sama sekali bukan ngekhianatin dia, gw cuma mau persahabatan mereka baik - baik aja tanpa ada gw, karena kalo status gw ttp jadi pacar si itu, udah pasti si itu dan si itu bakal gak enak gitu hubungannya, *ngerti gak?hahha* Yah, niat baik memang tidak selalu difahami dengan baik yah sama orang lain, huhuu. Padahal waktu gw putus dari si baik itu, gw memang udah niatin untuk gak balikan lagi sama salah satu diantara mereka, tapi seiring dengan berjalannya waktu, skenario Tuhan menggiring gw pada satu keadaan dimana gw dan sahabatnya si baik itu balikan lagi, dan begitu kabar itu nyampe ke telinganya si baik, tamatlah riwayat gw!! gw dicerca abis - abisan, satu sisi gw mengerti akan kemurkaan dia sm gw, itu karena dia gak faham apa yang terjadi sebenernya, makanya dia benci banget sama gw, tapi gw pun tidak melakukan pembelaan apapun, karena gw sadar, bahwa dilain pihak, gw juga salah, meskipun seharusnya gw juga tidak perlu yang sampe dibenci ampe sedemikian rupanya kan?! Apalagi pada akhirnya gw sama sahabatnya itu juga putus, dan dia sekarang udah punya cewek baru lagi yang lebih baik dari gw, iya kan?harusnya dongkolnya dia ilang donk, kehilangan gw, eh diganti sama yang jauh lebih baik dr gw, jadi harusnya bersyukur donk waktu itu dia putus dari gw, hahaha.
Sebenernya gw sih gak muluk - muluk saat ini keinginannya, gw cuman pengen dia gak benci gw lagi sama gw, maafin gw, fahami bahwa gw sebenernya gk pernah berniat sedikitpun melukai elu A..that's all, abis gitu gw bisa tenang lagi ngejalanin hari - hari gw lagi :) Semoga, ya, semoga suatu saat nanti benteng kebencian diantara kita lebur oleh Rahman dan Rahim Mu ya Alloh. hmm, harapan gw yang lainnya adalah semoga Engkau selalu berikan kebahagian untuknya dan keluarganya selalu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar