Kamis, 10 November 2011

Move on, lagi?!

Mengobati hati dengan lagu - lagu nasyid, tapi bukan nasyid - nasyid yang bahkan malah membuat gw jadi keingetan sama luka lama dan cinta - cintaan sama makhluk lagi. Sekarang gw sedang mencoba menemukan 'kekasih hakiki' gw, bukan makhluk, tapi sang Pemilik Makhluk.
Menyadari bahwa kadar kecintaan gw yang selalu turun naik dalam mencintai Nya, maka gw memutuskan untuk mencari cara agar saat kadar cinta gw sama Dia low, gw bisa langsung charge lagi pake sesuatu, yaps, sesuatu itu adalah nasyid, nasyid tentang betapa Maha nya Alloh, sehingga bisa membuat cinta gw bertambah setiap saatnya sama Allah. Sebenernya ada satu nasyid yang lawass.....banget, dan gw juga gak ngerti dengan baik esensi dari lirik nasyid tersebut, tapi gw tetep menikmatinya sampe suka nangis - nangis sendiri, dan yang gw inget adalah Alloh. Gw gak tau loh yah maksud tu nasyid apa, yang jelas itu easy listening banget dan bikin larut, juga merenung akan hakikat kebeneran sebenarnya, ya judulnya Kebenaran dari miliknya Justice Voice, lawas banget emang, gw kenal mereka (ceileeee) maksud gw kenal nasyid - nasyid mereka sejak gw kelas satu SMP, terus mulai sangat menyukai karya - karya mereka pas gw mulai hijrah, jadi seorang aktifis dulu zaman SMP klas tiga sampe SMK klas 2an yah kalo gak salah. Seseorang kasih pinjem kaset tapenya gitu kan, terus nemulah gw nasyid itu, dan dari dulu sampe sekarang, air mata gw selalu meleleh pas kebenaran mengalun. Arransemennya bagus, liriknya juga oke, meski gw gak faham maksudnya, ini bukan salah mereka loh, salah gw aja yang gak encer otaknya, whahaha.
Oia, 2tahunan lebih make BB, gw baru sadar betapa smartnya dia itu baru akhir - akhir ini loh, hahhaa, kemana aja gitu gw 2 tahunan yang lalu. Well, kenapa gw akhirnya sadar?yaps, karena gw sekarang pake paketan full service which is itu memungkinkan gw untuk akses email dan donwload dari BB, so dalam keadaan gw yang sekarang yang hatinya lagi berdarah - darah *lebay!, cocok banget, jadi BB ini bisa jadi sarana gw mendekat kembali ke Alloh dengan download - download nasyid melalui kepintarannya, hehehhe.
Memang yah, apapun yang datangnya dari Alloh, mau uang kek, makanan kek, even gadget sekalipun kita harus menggunakannya untuknya juga, maksudnya digunakan untuk mendekat kepadanya juga.
Dari Dia untuk Dia gitu, toh kita kan cuma dititipin aja kan, hak pake doank, hak milik mah kaga, jadi ya kudu pinter - pinter makenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar