Jumat, 11 November 2011

Memantaskan diri

Memantaskan diri, iya cuma kata itu yang jadi penghibur hati gw saat gw mulai ngerasa down akan sesuatu. Kemaren gw dapet sms dari Mama, katanya temen SMK gw ada yang kasih undangan pernikahan gitu, dalem ati ngomong, 'duhh, gw dibalap lagi nih.' tapi udah sampe situ doank. Nah pas sampe rumah, eh kostan dech, gw merenung gitu kok bisa yah mereka ngebalap gw?hahha,,konyol yah, sampe yaudah gw berhenti merenung dan mulai ngintip time line motivator - motivator islami, well sampailah gw pada satu tulisan tentang teori memantaskan diri. Terus yaudah, secara refleks gw pun mulai merenung lagi, barangkali memang Alloh sedang menyuruh gw untuk memantaskan diri di hadapanNYa supaya nanti gw pantes dapet jodoh yang terbaik dalam pandangan Nya Lagian juga selama ini gw gak pernah bener - bener khusyu' minta dikasih jodoh cepet2, heheh makanya selama ini dibalap terus. Hmmm..ya disamping itu juga sekarang urusan jodoh kapan dateng pun itu gak jadi prioritas gw dalam waktu dekat kok, karena gw udah punya life mapping yang baru, banyak target - target yang gw kejar, baik dialy maupun selama beberapa tahun ke depan, ya dengan sendirinya gw jg lupa sama urusan cinta - cintaan gak jelas gitu, tapi bukan berarti gw gak berdo'a sama Allah soal jodoh, gw tetep berdo'a sama Alloh minta jodoh yang begini lah begitu lah sesuai dengan kirteria yang gw mau, sambil terus menyiapkan diri gw supaya mendekati kriteria yang gw mau, biar nanti ketika sudah sesuai dan gw dirasa pantas oleh Alloh, maka ya tinggal diketemuin aja sama Alloh, beres kan?! Intinya sih gw tidak mencari untuk saat ini, gw cuma lagi sibuk benerin diri dulu toh gw jg gak mau dapet jodoh yang seadanya, maka dari itu gw juga gak boleh seadanya kualitasnya, so keep trying to improve your self ya Leaa!!! ?:')
Do'a kan saya yahh semuanya,..:D

2 komentar:

  1. enya ihh,,gw uda bilaang mama, titip aja ke teman2 terdekat lah,,nyokap jg gatau tempatnya si evoy so biar praktis titip aja, lu dteng emang?

    BalasHapus