Senin, 26 Desember 2011

F

The best simple guy, I ever Had :D



Yaps, ada yang tau itu siapa?hayo siapa?hahha, ya pokoknya seseorang lah, laki2 tersimple yang pernah mengisi hidup gw, yang bikin gw melek, bahwa dunia ini gak cuman perkara, hitam, putih dan abu2 saja, disana juga ada merah, pink, biru dan lain2. Dia kalem, cheerful, tapi simple, gak neko2, kharismatik, smart, selera musiknya bagus, asyik diajak discuss soal musik, open minded, dan yang paling penting dia itu orangnya SABARRRRRRRRRRRRRRRRRRR banget, apalagi dalam hal ngadepin gw yang rese, haahha. Namanya?hmm should I state here?hmmm..yah pokoknya huruf depannya itu huruf favorite gw banget, dulu pernah ada temen gw namanya Empat, dia bilang "mungkin karena nama dia dari huruf yang paling ea suka, makanya ea sayangnya beda sama dia" gitu kata empat waktu gw curhatin ttg dia di zaman SMK :)) hahha, gak gitu juga sih sebenernya, tp lebih ke cara pdkt dia ke gw itu beda sama cwok2 lainnya, hmmmm masih nempel ampe sekarang lagi nih, hahah.parah..parah. FYI, gw nulis postingan ini tuh sambil dengerin STRANGER nya Secondhand Serenade, huahh,,memorable banget emang lagu2nya SS buat gw sama dia, sahabat gw pernah bilang klo SS itu gw,,maksudnya dia tuh, kalo karena dia tau, separuh lagu2 SS itu jadi lagu2 kenangan gw sama si simple guy  ini, some of them sesuai sama jalan cerita kita, ya pokoknya SS itu klo menurut gw sih kita banget lah gitu yah. putus nyambung, putus lagi dan gak akan bisa buat nyambung lagi, hehhe, yaps better adalah gw dan dia tetep dalam keadaan saling mengenang hal2 baik aja ttg qt b2, tidak untuk diperbaiki lagi dalam sebuah hubungan, karena ujungnya cuma bakal nyakitin qt b2 aja, gw..sebenernya gak bener2 berhenti menyayangi dia, gw hanya berhenti untuk menunjukannya saja. Tp tentu dengan rasa sayang yang beda sama yang dulu, I love him just as a best friend :D, dia adalah cowok yang bisa nerima gw apa adanya, gak banyak complain ttg diri gw, sabar dengerin gw, tulus dan tanggung jawab banget. Well, ladies di luar sana, kalo sampe ketemu sama cowok ini, beruntunglah kalian, he's kind man, loveable, cuma orang2 yang baik yang bisa ngeliat kalo dia ini orangnya baik banget, hatinya ituu :D, semoga dia bisa dapet cwek yang lebih baik dari gw, yaps you deserve to get the best one :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar