Senin, 02 Januari 2012

2012 :)

New year..iyaps, alhamdulillah nyampe juga di 2012...harapan baru, do'a baru..semangat baru..
Resolusi gw di tahun ini adalah kuliah lagi, ngejar gelar, perbaiki kinerja biar karir melesat dengan baik :) juga seabreg resolusi yang berkaitan dengan my better life. Entah kenapa, diawal tahun begini beberapa orang sekitar gw, malah jadi makin semangat buat suruh gw nyari pacar lagi, bahkan yang ekstrim, tadi pagi mba Milah cipika cipiki sama gw dan do'ain gw biar cepet nikah!!!! huahhh, ada apa ini ada apa?!!! gw kan masih 19tahun, seurgent itu kah pasangan buat gadis berusia 19 tahun kyk gw?!hmmm. Ketika ditanya, "ya, tahun ini resolusinya gak jomblo lagi donk yah?" gitu kata salah satu temen gw, ettt dahh!! masa iya soal pacar pun mesti dijadiin resolusi di tahun 2012 gini, ya ampunnn...penting abiss!!! cuih.. Gw sih kalo soal jodoh, pacar berpacaran, nikah menikahi itu mah gak gw masukin ke resolusi, gak gw masukin ke target, biarin aja sih ngalir, seketemunya aja, gak mau nyari dulu, priority gw tahun ini adalah kuliah yang bener, kerja yang cerdas&sukses, lebih bisa jadi anak yg ngebahagiain mama papa, udah, kalo dalam perjalanan hidup ini Alloh menskenariokan gw kudu ketemu jodoh gw, yaudah jalanin aja, gak nolak, tapi gak ngoyo juga musti dapet di tahun ini, hmmm..semoga orang2 sekitar gw lebih faham keadaan gw yanga gak mau main2 soal hati, hmmm, nyari pasangan itu gak gampang loh, biarpun kriteria gw cukup simple, yaps cuma cowok smart yang sholih dan lurus, yang punya interpretasi yang sama kyk gw soal keseriusan dan hubungan yang sehat. Jikapun selama ini emang ada yang cwok yang katanya serius sama gw dan dewasa secara umur datang dalam hidup gw, gw pun tidak serta merta lantas memberinya satu tempat khusus di hati gw, karena mereka yang umurnya udah dewasa gak menjamin sikap dan pemikirannya juga sama dewasanya, dan pandangan akan sebuah hubungan yang serius & sehat nya pun kadang kala berbeda sama gw, jadi kan mendingan sabar nunggu yang bener2 pas, daripada bereksperimen dengan orang2 gak jelas yang cm bisa bikin hati sakit aja. Hati, mana bisa dipaksain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar