Jumat, 27 Januari 2012

I'll forget About You!!!

Someday, iya someday pasti..pasti kayak lagunya NiNa, Someday, someone's gonna love me!!
Gatau yah, sebenernya gue udah pengen banget move on, ngelupain yang udah2, bikin lembaran baru, buang jauh2 hal2 yang bikin gw inget sama masa lalu gw, bahkan playlist gw udah clear dari lagu2nya Adele yang super galau dan bikin gak move on - move on. Tapi disaat gw mau move on, atas bantuan teman gw dipertemukan dengan seseorang yang gw fikir bisa jadi penyembuh luka gw, maka gw putuskan untuk mencoba pelan2 buka hati gw buat dia, tapi tuh ternyata keputusan gw bwt ngebuka hati gw ke dia itu bukan sebuah keputusan yang benar, cuz why? yaps, karena sebenernya orang itu juga gak bener2 pengen masuk ke hati gw, hahhaa, kasian yah gw!!dia jumawa, eh nggak dech mungkin emang gwnya aja yang tak cukup menarik bagi dia. Iya pasti begitu, gpp kok, iya gpp, heheh :'), gw cuma terluka sama kebodohan yang gw bikin sendiri. Gw yang terlalu cepat mencoba membuka pintu hati gw ke seseorang yang bahkan sebernya gak terlalu niat mengetuknya. Hmmm, yaudahlah someday someone's gonna love me, someone's gonna take your place, and you'll see I won't even miss you!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Oia nama cwok itu juga F!!, iya makin gw benci lah sama cwok berhuruf F, tukang mainin perasaan gw aja!!!, hiks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar