Minggu, 08 Januari 2012

Kenapa????

Kenapa harus rokok????kenapa kamu harus balik lagi ke rokok?!!!!!gak sayang yah sama badan sendiri?????!!!honestly, jadi guilty sendiri ngeliat kamu kayak sekarang, aku tau itu gak berarti kamu jadi anak nakal, tapi,,, image kamu dimata aku itu bagus tanpa rokok!!aku tahu mungkin susah buat kamu berhenti ngerokok lagi, karena lingkungan kamu sekarang most of dari mereka perokok, tapi dulu kamu bisa kok, waktu kita masih barengan, kamu bisa kok berhenti ngerokok. Ah,,mie..kenapa?kenapa rokok??emang ada yah perempuan yang suka laki - lakinya itu ngerokok?emang sekarang pacar kamu gak permasalahin kamu karena ngerokok?ahh..mie, apapun namanya, jarang atau seringnya frekuensi kamu ngerokok, tetep aja kamu tuh lagi nabung penyakit sendiri, dzolim sama tubuh sendiri. IMHO, laki - laki perokok itu gak keren sama sekali. They ruin, themselves. They ruin the passive smoker.
Ah, baiklah, barangkali aku lupa kalo kamu itu bukan siapa2 aku lagi, pun sebaliknya. Jadi kenapa juga aku harus risau dengan kebiasaan lamamu yang kembali saat ini. Satu pesanku untukmu, mie..sayangi diri sendiri dulu lah mie, biar sehat, karena sehat itu modal utama dan nikmat yang tak terkira dari Alloh, yang mesti dijaga, supaya kita bisa meraih mimpi2 yang telah kamu rangkai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar