Rabu, 21 Maret 2012

Absurd feeling

Aku sulit menfsirkan apa nama dari perasaan ini, setiap ku putar lagu ini hatiku gerimis.
Ini adalah sebuah lagu cinta bernafaskan islami yg disenandungkan oleh 4 orang yang masing - masing 2 laki - laki dan 2 perempuan. Ah aku tidak sedang jatuh cinta, tapi rasanya hatiku teriris - iris saat mendengar lagu ini aku menjadi diam seribu bahasa *lebay*, tiba2 ada yg terasa berat di kantung mataku, hatiku ah, ada nyelekit disana, ada malu kepada Nya. Rabbi ini kah cinta, tapi kemana rasa cinta ini aku alamatkan?kalau pada kenyataannya tidak satupun lelaki yg sedang kucintai kecuali ayah dan adik2ku. Jika mendengar lagu ini maka yang tergambar adalah sebuah rasa cinta yg seharusnya dialamatkan kepada seorang pria yang bgitu mencintai Tuhannya, seorang pria yang dengan cintanya kepada sang perempuan, ia mampu menjaga kehormatan dan kesucian cinta keduanya hingga gerbang pernikahan terlewati. Iya benar harusnya cintaku ini dialamatkan kepada pria seperti itu, tapi mengapa sekarang??disaat aku bahkan belum bertemu dengan lelaki seperti itu. Adakah ini rindu??merindukan seseorang yang bahkan kita tidak ketahui keberadaannya?wajarkah ini? Rabbi... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar