Selasa, 10 April 2012

And the rainbow has come

Alhamdulillah...
Yeay! bener emang setelah hujan pasti ada pelangi :)
Yaps, gw akhirnya memutuskan untuk move on dari AJ, why?ya karena gw yakin dia udah ketemu orang yg dia mau selama ini, jadi ya sebagai orang yg sedang beranjak dewasa, gw harus bisa ikhlas dan menghadapi kenyataan ini dengan anggun dan dewasa juga.
Well, ternyata dunia itu luas guys!! in this whole world there's so many kind of people and we can make a friend each others!! dan itu menyenangkan!! :D, so itu akan bikin kita sadar kalo hidup itu gak melulu soal cinta!yes! hidup itu juga soal gimana caranya kita bangkit dari keterpurukan ke arah hidup yang lebih baik lewat syukur! ya bersyukur, mensyukuri apa yang telah Allah berikan kepada kita, bahwa setiap detik dan setiap helaan nafas yang kita hela dan hembuskan itu adalah sebuah nikmat yang ternilai dan sebuah kesempatan yang Allah beri pada kita untuk digunakan dengan sebaik-baiknya. Jadi alangkah bodohnya kalo gw atau kalian memakai karunia Allah yg berupa nafas itu cuma untuk menangis, ya menangisi hal2 duniawi yang menjauhkan kita dari - Nya.
Ya, semua orang pasti pernah ada kok diposisi seperti itu, namun yang terpenting adalah begitu kita sadar itu salah ya, hayuk lah berbenah diri, dekati Dia dengan segudang syukur yang kita punya untuk- Nya, ingat2 setiap kebaikan Nya, kalo hati lu belum keras, pasti lu akan nangis nginget kebaikan2 Allah yg ttp baik meski kadang lu dan gw ninggalin Dia.
Hati, ya hati itu kan Dia yang punya kuasa yah untuk membolak baliknya, jadi satu do'a gw adalah agar Dia menjaga hati gw dari rasa sayang kepada orang yg TIDAK TEPAT, dan agar Dia Yang Maha Kuasa menggembok pintu hati gw ini untuk sementara, hingga saatnya tepat, seseorang mengetuk pintu hati gw kepada-Nya dan Dia bukakan pintu hati gw lalu membiarkan Dia yang tepat itu untuk tinggal di hati gw selamanya. Dalam Ridho-Nya. aamiin :D

"Ku titipkan hati&cintaku pada-Nya, karena hanya Dialah yang berhak atas hati- hati hambanya untuk menemukan cinta sejati nan hakiki"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar