Selasa, 10 April 2012

Cuma Gak Mau Sakit Lagi Aja.

Luka itu tidak seharusnya membelenggumu untuk maju mengobati lukamu..
Gw, jujur aja gak trauma jatuh cinta, gak sama sekali! karena gw gak mau mengingkari fitrah manusi itu sendiri yaitu cinta, dicintai, dan mencintai.
Hanya saja gw belom mau niatin diri nyari pasangan or jodoh or apalah itu istilahnya, untuk sekarang ini. Ya, kayaknya kok lebih seru temenan gitu sama banyak orang, banyakin wawasan, perluas pergaulan dan ya pokoknya banyak - banyak nyenengin diri disela-sela kesibukan duniawi gitu deh, tapi tetep punya quality time juga sama Sang Rabbul Izzati. Ya, gw akui kemarin itu semenjak kenal dia gw jadi lalai quality time sama Allah, senengannya setelah maghrib or isya gw bukannya dzikir panjang malah BBMan, heheh itulah karena sosok yg gw sayang waktu itu jg mungkin gak punya kedekatan special dengan-Nya, jadi gw terbawa arus, dan itu salah gw!
Pointnya adalah hal seperti itu seharusnya udah gak boleh terjadi lagi, well caranya dari awal pdkt kudu selektif, mana yang kira - kira bisa mendekatkan kita pada Nya, mana yang malah menjauhkan.
Karena seperti kata Bunda Asmanadia (penulis favorite gw) "jangan jadikan dia yang jauh dari Tuhan sebagai tumpuan cintamu" ya kurang lebih seperti itu.
Hm, gini sih sekarang mah gw jadi lebih ke ngaca ke diri sendiri aja, kemudian bikin list kriteria yang sesuai keinginan mama papa, lalu sesuai juga dengan disyariatkan islam. Lalu bagaimana dengan cinta?ah cinta itu menurut gw akan lebih mudah muncul jiga si calon mempunyai kedekatan khusus dengan Rabbnya, yakin deh biasanya orang - orang kyk gitu tuh Loveable abis! loveable dalam koridor islam gitu. Dan setelah gw bikin list kriteria maka saatnya gw berbenah ya berbenah hati, sikap dan perilaku supaya gw pun bisa sama seperti apa yg gw kriteriakan agar nanti kami serasi dan sekufu :D. capeklah itu pacaran melulu yang gak jelas juntrungannya!! serius aja serius yang kira - kira ketahuan ujungnya untuk memasuki gerbang pernikahan, lalu kumpul jadi keluarga yang SAMARA dan berkumpul kembali di Surga-Nya sebagai sepasang suami istri lagi dlm sebuah keluarga yg kita bentuk di dunia, aamiin.
Loh kok gw jadi nulis serius begini yak?!hahha gapapa lah bener emang, kadang kala masalah&kesakitan itu mendewasakan kita.
OK, mulai sekarang dengan prinsip yang gw yakini, gw gamau lagi klo cuma dipacarin bwt main2 doang dan gak diseriusin!! waktu gw terlalu berharga untuk dikotori dengan hal useless dan nyakitin kyk gitu, yeps, selektif!!lalu pasrahin sama Allah ajadeh! Dan gw cuma mau ditembak di depan bokap gw, dengan konsekuensi seriuslah, secara papa itu galak&tegas banget orangnya!! hahahah, ya proteksi diri itukan penting, gw cuma gamau sakit lagi aja. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar