Rabu, 11 April 2012

Gue Mau Sembuh

Lalu sekrang dia udah mulai gak bales YM gw, hahaha ya bagus donk, jadinya kan gw tahu kalo ternyata dia udah bener - bener gamau ada sangkut pautnya lagi sama gw.
Ya padahal gw cuma mau bilang makasih kok, makasih karena gw udah jadi kurusan sekarang, iya entahlah 2minggu ini berapa kilo yang ilang dari tubuh gw, heheh ini tentu saja good news yah, tapi kemudian jadi sumber ke khawatiran orang tua gw lah, why? karena gw itu kalo sampe kurusan pasti ada sesuatu dengan perut gw, dan kalo ada sesuatu dengan perut gw pasti ada sesuatu yang bikin gw stress dan dan gak nafsu makan, ujungnya gastritis gw kumat, lalu gw tumbang dan ke dokter! yagitu deh alurnya yang udah - udah.
Ya abis gimana donk?gw juga gak mau kyk gini, tapi kan emang selera makan gw ilang dengan sendirinya 2minggu terakhir ini, gw juga maunya makan, tapi namanya gak ada hasrat makan gimana sih?ya gamau aja gitu, males. Kadang gw kasian sendiri sama lambung & tubuh gw ini, iya gw tau di jam - jam yang seharusnya gw makan, truz gw gak makan, itu lambung gw udah sakit banget, kalo dia punya mulut, dia pasti menjerit2 minta gw isi, tapi gimana yah gwnya gak mau makan gitu, males dan ya gamau aja gitu. Padahal aktifitas gw sekarang ini padet banget, harusnya gw makan dengan benar & nafsu makannya gak ilang, secara orang kan kalo cape gitu pasti bawaannya laper yah?tapi ini tuh gw nggak. Yang ada cuma twitteran, ngegalau, terus cape terus males makan, terus tidur kalo gw balik malem. Pagi - paginya pas bangun gw kleyengan, tapi lagi - lagi hati gw bilang "gak mau makan, gak laper" ya entah deh kenapa gitu padahal perut udah sakit, badan udah lemes limbung gitu, tapi gw masih aja gak mau makan. Gw menghindari makan sendiri, karena kalo gw makan sendiri gw akan inget AJ, gw akan keingetan waktu dia makan sebelah gw dan keliatan gak nyaman :'( terus gw akan nangis sendiri dan gak nerusin makan gw, makanya gw akan milih makan rame - rame sama temen kyk pas makan siang ya sm cici rika, ato di kampus ya sama temen - temen, kalo udah sampe kostan, gw inget lagi dan gw lebih milih gak makan, selain karena emang setiap perut sakit & gw inget AJ, laper gw ilang gitu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar