Jumat, 20 April 2012

Gw unblock dia lagi, hehe let's say I'm a stupid! entahlah lagian juga gak ngaruh kan?gw block jg dia gatau, gw masih bisa lihat TL dia, gw masih bisa YM-in dia duluan. Intinya sih semua harus dia yang mulai. Dia gak kangen apa sama gw gitu?ya ampun kok bisa yah, salut deh cepet banget ngebuang perasaannya. Ini gw nulis postingan ini sambil dengerin Cinta 2 hatinya afgan, hehehe, maunya sih mewek gitu, tapi malu!! gw lg di kantor ini, hehe. Lagi juga udah keseringanlah gw nulis sambil mewek di kantor gara2 dia :').
Well, the point is dia itu hebat, hebat banget! salut deh buat kemampuannya ngelupain gw dengan cepat, gw mau donk kayak gitu, biar gw lebih fokus belajar, fokus kerja, fokus berkarir dan fokus sama masa depan gw tanpa bayang - bayang dia sedikitpun.
Nangis dulu bentar bisa kali yak..toilet mana toiletttt :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar