Rabu, 25 April 2012

Lalu beberapa minggu terakhir ini gue dapet hal - hal manis dari temen sekelas gue, hahaha. Iyaa so I can say that Goodbye AJ 27 march, and welcome AJ Rafael :) The guy who has wonderful voice :D
Terus gue jg mau bilang makasih banget buat temen gue yang punya suara bagus sebagus aslinya si AJ rafael. Yang udah mau ngehibur gue kalo sedih atau bete inget AJ27 dengan jemarinya yang keren abis kalo udah neken tuts - tuts piano, terus nyanyiin gue lagu2 sweet :')
Ah, type cwok kyk dia itu gak bagus buat dijadiin pacar, kenapa?ya karena dia itu sweet banget, gue takut nanti gw move on nya lebih susah drpd gue move on dari AJ27, hahaha.
Gw nyaman begini sekarang, diperatiin, di hibur, dinyanyiin apapun lagu yang gue mau, pake piano atau gitar, ahhh pokoknya kadang gue aja sampe yang nangis haru sendiri gitu, kok ada sih orang kyk dia, orang yang bukan pacar gue tapi mau aja gitu nyanyiin gue lagu manis dg piano dan gitarnya, dan kadang tuh itu nyaris tengah malem, speechless :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar