Senin, 21 Mei 2012

Ah, entahlah, gw gak ngerti esensi dari para twitter user yang hobby secara tersurat menunjukan aktifitas ibadahnya lewat twitt mereka. Atau secara tersirat, tapi dengan redaksi yang dibuat - buat, jadi pas baca juga, hmmm personally gw sih agak gimana gitu yak, boro - boro gitu gw jadi simpati sama yang bikin twitt itu, jatohnya tuh gw malah jadi ilfeel. KYAAAA!! Ya tapi sih sebenernya gw gaboleh juga sih kyk gitu, isi hati kepala dan hati orang kan gak ada yang tau, mungkin aja kan yah, mungkin gitu orang yang suka ngetwitt tentang aktifitas ibadahnya itu ya niatnya buat dakwah, bukan buat riya' atau cari perhatian gebetan gitu!! Who know sih, ya kan? Kalo sampe gw punya gebetan yang hobbynya kyk gitu, udah gw tinggalin langsung,,layu sebelum berkembang dah tu perasaan. Bomat deh, yang pasti gw itu maunya sama orang yang kesholihannya itu bisa gw liat sendiri pake mata kepala dan dirasain dari hati, bukan yang malah lewat tulisan dengan maksud biar gw simpati gitu. Hmmm, bedalah ya, ya semakin banyak ketemu orang, gw jadi makin bisa belajar membaca, mana yang beneran tulus, mana yang emang cuma pengen dinilai baik aja, ya bahasa marcom nya sih brand image gitu. Karena gini yah, sejatinya sholih atau sholihah itu tercermin dari kehidupan sehari - hari, gak bisa cuma dilihat dari twitt - twittnya yang sok religious, nggak ! Kalo toh ternyata gebetan gw belom sholih, terus dia pengen deketin gw, ya sholihin diri aja kali diem - diem dengan cara yang Allah suka, jangan umbar - umbar gak jelas di twitter gt. Gw, personally gak anti sama yang ngerokok, silahkan aja, asal jangan ngerokok depan muka gw persis aja, paru - paru, paru - paru dia kok, kalo dia juga sayang sama kesehatannya, gaperlu gw paksa juga dia akan berhenti sendiri. Sejatinya cinta atau hubungan merah jambu itu berawal dan berjalan dengan satu alasan "KENYAMANAN" klo ternyata tu cwok bikin gw nyaman, meskipun ngerokok, ya gw sih gpp, akan tiba masanya kok dia lelah menghirup nikotin dan berhenti lalu lebih menghargai hidupnya dengan berhenti menghirup asap jahat itu. Tapi ya memang lelaki yang tidak merokok itu JAUH LEBIH KECE dimata gw. Eh, wait, blur banget sih nih bahasan gw, ahahha. Bomat deh yang penting nulis, biar gak jenuh aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar