Minggu, 20 Mei 2012

Lalu disenja yang entah jingga atau tidak, aku mulai menekan tuts- tuts keyboardku dengan perasaan...ah entahlah apa nama perasaan ini, yang jelas aku nyaman begini. Menulis dengan mendengarkan lagu - lagu jazz ringan favourite ku, liriknya simple tapi meaningfull, gak cengeng - cengeng lebay. Isinya menyiratkan orang yang sedang jatuh cinta atau yang sedang sayang - sayangnya dengan pacarnya. Ah, lalu mengapa aku menyukainya, lagu - lagu bersemu merah muda yang begitu manis? sementara aku sendiri tidak sedang menenggelamkan hatiku ke dalam kubangan merah muda. Hehehe iya karena, ya sudah sering ku tulis di tiap - tiap postinganku, AJ, ah karenanya kini semuanya menjadi merah pekat kehitaman, entahlah mungkin karena bercampur dengan pahit yang ku enyam selama mencintainya :') Ah ya cinta memang selalu begitu kan, mampu mengubah dengan cepat warna hati, dari yang semula merah jambu manis, menjadi merah pekat kehitaman. Hehehe..

Well, Sore ini asyik banget masaaa...soalnya gw nemu beberapa lagunya Adhitia Sofyan, penyanyi favorite gw, aaaakkkk dia tuh yah, udah setelannya type gw banget, eh main gitarnya apik banget, truz suaranya, aaaaakkkk..lirik setiap lagunya juga manis - manis banget, rasanya gw jadi pengen senyum - senyum terus tauk gak kalo dengerin lagu - lagunya. Mendadak GR gitu seakan - akan adhit nyanyiin itu buat gw, padahal mah doi kenal gw jg kaga, udah gt doi udah punya istri lagi, hahahha.ah iya gw pengen cari cwok kayak adhittttt....manis, gentle, aaaaakkk..

Sore cantik ini terlalu sayang untuk dihabiskan dengan memaki, menyesali dan membenci orang - orang yang memang layak dibenci, hehhe, adhit udah bikin lagu begitu manis untuk didengar sama orang - orang kek gw yang perlu dibuat tersenyum dan berhenti membenci :)
At this point, gw baru ngerasain indahnya jadi single tuh gini yah... :')
Ah, gue suka gue yang sekarang, bebas dari belenggu cinta yang cuma nyakitin gue doank...gue juga jadi punya banyak temen yang secara gak langsung bisa menghibur gw, ngajarin gw banyak hal tentang hidup dengan cara yang menyenangkan..sampe gw bisa belajar ngelupain AJ, yeay!! tapi gw belom kefikiran sedikitpun buat nyari pacar lagi, yang dateng menawarkan hatinya bukan gak ada, tapi gwnya ngerasa belom sreg aja, gw gamau jalanin hubungan yang gak didasari perasaan sayang yang kuat dari dua belah pihak, hehhe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar