Rabu, 09 Mei 2012

Dan Kalian..

Yeay, alhamdulillah..tggl 10 May nih,,alhamdulillah Papa gw sekarang usianya jadi 45 tahun, tua yah, hehehe, tapi tetep kece, buktinya kalo gw jalan sama beliau, dia selalu disangka cwok gw, ya doi emang rapi banget sih klo mau nemenin gw pergi aja, wangi bet wangi..makanya gw jadi suka sama cwok wangi, heheh.

Oia tadi malem sekitar jam 11an gitu yah, my best ex ever, Fachmi telpon gw. hehe.
We talked so much..many things, termasuk soal AJ. Sejujurnya sih Fachmi sama AJ itu beda banget, seandainya boleh dianalogikan yah, mungkin kayak jaraknya bumi sama matahari deh. Dan yang lebih worth it dipertahankan untuk tetap di sayangi ya Fachmi, tapi entahlah gw kan memang udah move on dari fahmi dan itu butuh waktu setahunan lebih buat bikin gw netral dan ngosongin bener2 hati gw tanpa fachmi, hingga sekarang tempat yang dulu kosong itu dipenuhi sama AJ, sampe sesak dan kadang gw sakit, heheh.

Fachmi, sosok pria sederhana dengan segala kesimpelannya yang bikin dia loveable itu kembali mejadi sosok yang bahkan gak berubah sedikitpun didepan gw, masih hangat, masih sabar dengerin gw semaleman suntuk curhat soal AJ. Gak tahu deh gimana perasaannya dia waktu denger gw crita soal AJ, oia, ada satu kalimat yang gw masih inget betul dari percakapan kita semalam,

Gw       : "Mie, kamu pas abis dari aku, kamu sama siapa lagi?"
Fachmi: "Gak sama siapa2, susah nemu yang kyk kamu, ea"

Apa yah, ini kok kena banget ke hati gw,  2tahun loh, hampir 2tahun gitu kita udahan, dan dia......masih aja kepengen dapet yang kyk gw, kalo ini yang bikin dia masih sendiri sekarang, maka gw akan minta maaf, minta maaf banget karena gw yakin gak akan ada orang yang cara mencintai fachminya sama kyk gw. Gw sama fachmi itu bener - bener yang seneng susah bareng - bareng ( FYI gw tulis ini sambil dengerin tak kan pernah adanya GEISHA, our memorable song dari zaman SMA). Putus nyambung bikin gw sama fachmi makin kuat, sampe butuh waktu setahun lebih bwt gw bener - bener bisa lupain dia. Gw gak bisa bayangin, brokennya dia kyk apa waktu kita terpaksa harus putus untuk yang k2 kalinya. Gw juga , gw juga hancur banget waktu itu, namanya nangis tuh ya ampun...
Tapi ya, lambat laun gw akhirnya sadar kalo gw bener - bener harus move on dari fachmi, karena ya..ah sudahlah.
Yang jelas fachmi itu memang beda, dia seumuran sama gw, tapi pemikirannya jauh lebih dewasa dari gw, bisa bimbing gw, simplenya dia, tanggungjawabnya dia, kalemnya dia, ah gw bener - bener bertrimakasih banget sm Allah karena sudah pernah menghadirkan sosok seperti fachmi ke dalam episode kehidupan gw. Gw jujur aja masih sayang sama fachmi, dalem. Tapi sayangnya udah beda, entahlah apa nama sayang ini,yang jelas saat ini perasaan merah jambu yang kadang bikin gw nangis itu milik AJ! ya AJ lah si empunya selaksa merah jambu ini. Gak peduli dia mau sadar ato nggak kyk fachmi, juga gak peduli dia mau bales sayang gw dengan sayang lagi ato gak, gw akan tetep sayang sm AJ. Terserah dia mau pacaran lagi sama siapa, yang jelas gw akan ttp sayang sama dia, tanpa harus ngerusak kehidupan barunya Aj sm pacar barunya. Gw juga gak akan mengusik AJ lagi, kecuali AJ yang duluan menghubungi gw lewat apapun itu.
AJ, merah jambu ini akan tetep gw simpen, gak akan hilang, gw cuma berhenti, iya berhenti nunjukin merah jambu ini langsung ke lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar