Selasa, 15 Mei 2012

Semoga, ya semoga.,...

Terus gw cuma bisa buang nafas..
Semacam perasaan hopeless berimplikasi speechless..
Agak nyesel sih, kok bisa gw cuma diem aja mendem kekesalan sendiri, padahal kalo gw mau. gw bisa aja nyeplosin buat negur tu orang. Tapi lagi - lagi atas nama ah ..sudahlah intinya kemauan gw untuk menegur atau mengingatkan orang itu biar bisa profesional tak cukup kuat.
Kenapa gitu, kejutekan gw gak bisa berfungsi dengan baik saat mau diaplikasikan untuk hal - hal yang bersifat formal, ah maksud gw ya soal kerjaan gitu, terlebih sama orang yang udah gw kenal dengan baik, itu susah banget diterapkan, padahal butuh!

Gw sih gak nyalahin kalo ada orang - orang yang nyuri - nyuri waktu buat ngerjain kerjaan lainnya di luar kerjaan kantor di jam kerja, ASAL!! mereka juga gak mengesampingkan duty mereka di kantor gitu. Se rese - resenya gw, se benci - benciinya gw sama kerjaan kantor gw, gw selalu nyelesein semuanya terlebih dahulu sebelum gw berkoar di twitter atau ngeblog. Atau sambil multitasking sekalipun, intinya gw kerjai kewajban gw dulu dikantor, sambil bantu yang lain, tapi juga gw melakoni hal lain di luar kerjaan secara berbarengan. Well, gw agak kesel aja jadinya, ketika gw dan temen - temen yang lain lagi berjibaku sama kerjaan kantor, tapi terus ada oknum yang dari tadi anteng aja ngerjain his own business, padahal kita tahu duty dia di kantor itu sedikit, tapi doi gak mau bantu sesama even untuk angkat telpon sekalipun. Well, ini sebenernya menjadi akar kekesalan kita, iya gak cuma gw. Gw berharap gw gak kayak gitu nantinya, dan smoga orang itu bisa cukup dewasa dan cerdas untuk bisa mengatur waktunya. Karena kita ini team, harus solid, saling menguatkan. Bukan sibuk masing - masing dan saling mengabaikan. Karena kita sudah cukup dewasa untuk bisa memisahkan mana yang prioritas mana yang bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar