Jumat, 01 Juni 2012

(masih) tentang Aj

Entah ini udah berapa lama gue gak nangis gara - gara AJ. Sebenernya gue udah move on dari dia, gue udah ikhlas dia sama yang lain, beneran! tapi hari ini mungkin gue cuma lagi kangen aja karena keingetan pas gak sengaja keshuffle lagunya bondan an d fade2black yang not with me. Iya dulu waktu sama Aj, gw tuh selalu menghibur diri kalo dia gak ada kabar gt, dg dengerin lagu itu, ada liriknya yg gini "I can see you if you're not with me, I can say to my self if you're OKAY" iya jadi buat gue, DULU biarpun Aj diluar sana lg gak sama gue, yang penting AJ disana baik - baik aja, ya kadang ketika gue terlalu sayang sama orang, gue akan selalu mengkhawatirkan keadaan orang yang gue sayang itu, dulu sebelum sama AJ gue sih labil banget parah, kalo gak dikabarin pacar, gue bakal ngambek - ngambek, tapi pas sama AJ gue bener - bener berusaha buat jadi pacar yang sebaik mungkin, tapi ternyata gagal ! ya dimata AJ gue gak ada artinya, hehehe. Tragis emang ketika kita berusaha total sayang sama orang tapi ternyata orang yang kita sayang gabisa menghargai kita. Hmm, awalny gw fikir kalo sampe pada tahap cowok itu nembak, berarti dia emang beneran sayang sm kita, apalagi ketika sorot mata yang kita lihat dari matanya itu, kita ngerasainnya itu adalah cinta, maka dia pasti cinta beneran sama kita. Tapi ternyata waktu itu gw salah, ya sorot mata Aj waktu itu bukan cinta sama gue, bukan! entahlah apa namanya yang jelas waktu itu gw ngerasa dia syang banget sm gue, ah ya mungkin guenya aja kali yang salah tafsir ya nggak?hehehe mungkin aja emang dia mah gitu orangnya, selalu punya attitude yang baik sama semua orang, ehehehe, ini nulis begini ada yang netes loh dari sudut mata, hihihihi, ya ampun AJ, almost 3 month and i still get hurt :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar