Kamis, 31 Mei 2012

Flightless Bird

Jadi iya kan bener, pernikahan adalah satu hal yang emang dimimpikan oleh semua orang di dunia ini?! gak kenal kasta, usia, agama atau apapun. Masing - masing individu pasti pengen melegalkan kisah cinta mereka lewat satu gerbang yaitu pernikahan. Mungkin agak dangdut yah kesannya kalo ngedescribe soal yang merah jambu dengan bahasa "kisah cinta" Tapi ya emang sesekali ngedangdut saat nulis perlu juga kali ya biar lebih dapet feelnya, heheheh.

Oia, ini nih kenapa gue jadi nulis tentang pernikahan, jadi ceritanya tuh gw pas lagi nonton film breaking dawn part I itu melting abis pas adegan edward sm Bella lagi pemberkatan, ahhh back soundnya itu loh terus feel "sakral"nya pernikahan juga dapet banget, cakep deh. Tapi tuh gue gatau tu lagu judulnya apa, sampe akhirnya gue lemparlah ke twitter dan ada yang jawab, yeps dosen gue memang yang jawab, dari situ pas gw tau kalo ternyata judulnya "flightless bird" gue langsung download lah tu lagu dan gue puter berulang - ulang termasuk pas lagi nulis ni postingan, hahaha, well tau gak tiap kali denger ini tuh rasanya gue jadi kepengen cepet married, hahahah. Abisan tuh hawanya seneng, bahagia, haru gitu kalo denger ni lagu. yeay!! Mau banget nih gue masukin ni lagu jadi wedding list kawinan gw hihihi. aaaaaaakk calon suami mana calon suami :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar