Selasa, 30 Juli 2013

fak..fak..ini gue kenapa sih?? jadi gampang banget mewek. Mau ngoceh di twitter atau FB males. Gak semua yang katanya 'teman' bakal ngerti dan ngehibur kita. Salah - salah malah dikata - katain. Dikira caper, atau bahkan dikasih komen negatif. Everything become so easily to ruin my mood. And I have no moodbooster today. I don't wanna share it to other directly about my feeling. I just too disapointed, because last night when I tried to tell him, he couldn't relpied my text. Logikanya sih, laki sendiri aja ogah nanggepin, apalagi yang lain. akhir - akhir ini juga gue lagi males ketemu orang, ngobrol lama - lama. Which is yang diomongin pun pasti gak bakal bikin hati gue lebih tenang jadinya, enggak. Jadi gue rasa, yaudahlah yah tinggalin dulu gue sendiri, siapapun itu. Bahkan di rumah pun gue jadi lagi males banget ngobrol, enough is enough. Gue gak ngerti kenapa, tp mood gue lagi jelek banget, jadi daripada kena semprot gue atau kena gue jutekin, mending diem. Yang gue butuhin cuma ditenangin pacar sendiri sih, kalau nggak ya udah biarin gue sendiri menata mood gue kembali biar bagus lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar