Minggu, 07 Juli 2013

Hey Ho...Preparation, Bismillah..

Sudah bulan Juli, eh berarti tinggal kurang lebih sebulan lagi yah hari H nya, hari dimana masjok akan menjabat erat tangan papah sambil mengucap ijab qabul atasku.
Makin berasa sih hectic dan ribetnya, apalagi sekarang tiap kali ketemu orang yang kenal dan tau kita sedang mempersiapkan pernikahan kita pasti aja ditanyain "udah sejauh mana persiapannya?" atau "udah berapa persen persiapannya?" duh atuhlah, seriously sih aku agak gak seneng ditanya2 gitu, soalnya jadi makiin kefikiran apa - apa yang belom disiapin aaaaaaaaaaaaaaaaaaak stress aja sih huhuhu..

Sementara masjok sih alhamdulillah cukup kalem, santai menyikapi persiapan nikahan kita. Juga sabar banget sih ngadepin keriweuhan aku dan keluargaku hahahah.

Kemarin akhirnya kita melakukan prewedd photo session di sebuah cafe&resto deket kantorku, kebetulan memang interior cafe itu tsakep banget sih, vintage - vintage agak bali gimana gt, jadi ya karena kitanya naksir sama tempatnya dan deket juga dari tempat kami biasa beraktifitas so demi efektifitas waktu kita yg gak banyak buat persiapan maka diambilah keputusan untuk prewed disana. Tadinya mau retro vintage, tapi karena aku baru sembuh sakit campak kemaren2 jadi udah males duluan sih nyiapin yang ribet2, jadi seadanya aja banget persiapannya. Make up sih so far yang paling puas, karena tetep natural meski kelihatan agak beda, gak too much tapi yah lumayanlah :)) klo photo2nya sendiri yang hasil jepretan fotografernya sih gak di publish disini yah, ini yang aku publish foto - foto yang emang dari HP aku aja sih.
So here we go...









Nah Udah deh segitu dulu tulisan soal wedding preparationnya, oia itu masjok pas foto prewedd nya sih bajunya gak gitu, hahaahah ganti pake kemeja merah juga..doi pake poloshirt gitu karena gampang keringetan jadi pake kaos dulu sambil nunggu gue kelar make up :D do'akan lancar terus yah semuanya dan baik - baik saja, aamiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar