Selasa, 09 Juli 2013

Menikah itu..

Dan menikah itu....

Aku ingin menikah denganmu karena aku jatuh cinta pada sosokmu, pada keshalihanmu.

Aku ingin menikah denganmu karena aku ingin, cinta yang kau dan aku punyai syah dalam pandangan-Nya.

Aku ingin menikah denganmu karena aku ingin bersama - sama denganmu terus, hingga kita bisa bersama menuju jannah-Nya.

Dan menikah itu...

Meski inginnya ku menikah denganmu jua karena aku punya alasan berikutnya yakni memiliki keturunan yang sholih dan sholihah yang bisa menjadi jundi - jundi Alloh dalam menegakkan agama-Nya.

Namun....
Serahasia jodoh, anakpun adalah rizki yang tersimpan rapih rahasianya dalam genggam-Nya.

Aku tak ingin kecewa, juga tak ingin mengecewakanmu perihal ini.
Karena itu, sebisa mungkin ku tata hatiku agar meluruskan niatku menikah denganmu.

Dan menikah itu..ku niatkan sebagai ibadah kepada Alloh sepenuhnya menggenapkan separuh agama-Nya dan sebagai bukti ta'atku kepada rosul-Nya dengan menjalankan salah satu sunahnya.

Semoga Alloh ridho dan memberikan kebahagiaan dan ke berkahan kepada aku dan masjok kelak setelah menikah, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar