Selasa, 23 Juli 2013

PELAJARAN !!!

"Saya tuh sayang sama kamu, sangat - sangat sayang dan cinta sama kamu. Tapi saya juga kasihan sama kamu yang suka gampang marah, saya tau marah itu capek loh, makanya saya gak mau kamu gampang marah gitu"

"Saking sayangnya saya ke kamu, saya gak pernah permasalahin omongan orang2 sekitar saya tentang kesalah fahaman mereka sama sikap kamu. Semua karena saya sayang kamu. Kamu pasti gak sadar tentang perubahan sikap saya sekarang. Dari yang tadinya saya suka ikut marah malah kadang bentak kamu kalo kamu marah, sampe sekarang saya berubah. Saya berusaha berubah buat kamu, berubah jadi lebih sabar setiap kamu marah, saya jadi lebih milih diem saat kamu marah. Semua ini demi kamu, demi kita"

"Aku mau punya keluarga dan anak - anak sama kamu. Kita bakal jadi orang tua, orang tua itu contoh buat anak-anaknya, sebelum kita diamanahi anak - anak oleh Alloh, kitanya mesti  sama - sama introspeksi dulu. Sudah pantas belum kita jadi orang tua dengan sikap sayang yang masih begini? Aku mau sayang jangan nyerah buat belajar, belajar jadi dewasa. Jangan nyerah ya."


Bahkan disaat masjok marahpun, dia tetep kelepasan manggil gue sayang :')
Iya itu tadi kata - kata yang gue inget betul yang keluar dari masjok semalam di telpon.
Pelajaran berharga buat gue, bahwa mencintai itu adalah kesanggupan untuk menekan ego masing - masing demi kebahagiaan bersama. Terimakasih sayang, terimakasih. Semoga Alloh selalu meridhoi kebersamaan kita hingga ke jannah-Nya. Aamiin :')

1 komentar: