Rabu, 27 Juli 2011

2 Old Ladies fight

Fyuh, GILA. Itu kata pertama yang muncul di dalam otak gw sore itu, waktu gw denger suara old ladies itu saling memaki. Kejadiannya sore kemarin jam nya shalat ashar.

Mbak Tati keluar balik dari ruangan service ke ruangan marketting dengan tampang yang, yaaah kalo menurut gw sih semacam tampang penyesalan atau merasa bersalah gitu dech. Well awalnya gw gak curiga, sampe akhirnya ada suara2 saling maki memaki dari ruangan service yang samar2 gw denger, curiga nih gw. Makin curiga lagi pas Si mbak, mmmm sebut aja mbak cantik. Nah gw makin curiga lagi pas si Mbak cantik lewat ruangan marketting dengan tampang super duper lecek, ditekuk tekuk mirip tumpukan baju yang nunggu giliran buat disetrika. Kecurigaan gw gak berenti disitu, karena si Mbak cantik yang menghentikan langkahnya persis pas didepan meja mbak tati dan memutuskan untuk berbaik arah kembali, which is balik ke arah service. Doi balik lagi ke sana setelah terdengar suara dari arah service yang kurang lebih isinya, "Gw mah mak lampir juga udah LAKU kali, emank elu" ooopss ternyata suaranya Mbak Jameela, nah setelah denger suara itu reflex lah mbak cantik puter balik arah buat nimpalin, bunyinya kurang lebih kayak gini "Iya, elo Laku, tapi Lakunya sama Mantan Penjara" gitu katanya sambil terus berlenggang kangkung dengan jumawanya, puas kali abis bikin mbak jameela shut her mouth. Doi jalan aja gitu tanpa mempedulikan tatapan2 mata anak2 marketting yang keheranan sama dia, juga gak peduli sama kecurigaan gw dan kebingungan gw sama apa yang terjadi saat itu, gw mendelik tajam ke arah mbak Tati yang duduk didepan gw, sambil gw YMin dia :

Leageic: Hayoloh, Mbak terlibat yah?biang kerok kah?
Tati      : Enak aje lu, bukan kaleeee
Leageic: Lah terus kok itu gak lama mbak dari sana, mereka langsung perang?
Tati      :mmm, iya tadi gw tanya mbak Jameela, Mbak cantik kemana?gw mau ada urusan, gw langsung nanya
            dia tanpa ngeliat ke arah tempat sholat yang ternyata ada mbak cantiknya, terus mbak jameela jawab,
           "Mana gw tau, jangan tanya gw, gw gak kenal sama tu makhluk yang namanya Cantik itu" yaudah
            Donk gw ngeloyor aja, gw gak tau mereka masih musuhan, eh gak lama si mbak cantik jawab booo,
            "Ah dasar lu emank Mak Lampir" kata si mbak cantik, terus ya gitu dech kyk yg elo liat, mereka kata
            kataan
Leageic: ooo, hahahah...kirain situ ikutan jg barangkali jadi wasit gt,hahah
Tati      : jiah ogah banget dech gw, uda pada tua booo, masih aja ribut-ribut gitu, malu.
Leageic: iye banget tuhh.


Well, itulah pertengkaran dua wanita tua yang menjadi hiburan di akhir sore, kala itu. Gw yakin gak ada yang mau pisahin tu, even kalo mereka sampe jambak - jambakan, hahhah, secara itu tontonan gratis pengusir kantuk di kantor. hahahaha..Well iya sih terlepas dari hiburan itu, gw rasa emank pertengkaran macam tadi itu tidah seharusnya terjadi di kantor, apalagi terjadi depan bos, hmmm, seenggaknya kan di kantor harusnya mereka bisa pura2 gak ada masalah dulu, secara gara2 mereka musuhan sering jugaa terjadi misunderstanding ketika mereka mau ngurusin pengiriman barang2 yang uda diservice, dan itu kan secara gak langsung jg ngerusak profesionalisme kerja. Mereka kan kerja udah bertahun tahun disini, jadi minimal mereka uda pada saling tahulah watak masing2 kayak apa, masa sih gak ada salah satu dari mereka yang mau lebih humble dan ngalah aja gitu, karena menurut gw sih rugi banget kalo harus musuhan sama temen kantor, soalnya kalo kita mau ada urusan soal kerjaan kan jatohnya jadi ribet nd susah jg, secara jobdesk kita itu kan seringnya berkaitan antara satu divisi dengan divisi lainnya. Yah, gw fikir emank kemaren itu GILA lah pokoknya, ada adegan saling maki tanpa tedeng aling - aling di Kantor. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar