Jumat, 26 Agustus 2011

Dear God,


Argh, berasa ditampar rasanya!!!bolakbalik, enggak sakit sijh, tapi kaget!!Surely, kayak orang abis mimpi indah terus tiba - tiba di guyur air dingin kuningan seember gede, huahhhhh!!
Well, God, jadi tuh bener yah tebakan gw?kalo langit itu udah punya satu bintang kejora?errrr rawwrrr, satu, maluu, dua sedih, tiga kesel. Bukan, bukan, bukan kesel karena Langit udah punya bintang kejora, tapi lebih  kepada kesel sama diri sendiri yang sudah membawa langit dalam kehidupan gw. Well, sekarang gw tahu, sikap Langit sama gw itu gak ada dasar apa - apanya lagi selain SALING MERHARGAI aja, sebagai apa?entahlah, sebagai sesama manusia aja kali yah, not at all.


Ummm, langit, should I?huah, Should I stop my step to get closer to you?
Aku silau oleh cahaya bintang kejora itu?aku melihat betapa si kejora itu benar - benar sepadan denganmu, tapi tidak kah akupun cukup baik untukmu, Langit? Langit, aku baru ingat, bahwa kau begitu menyukai satu istilah dalam setiap bahasan yang kau ceritakan pada kami, ahh ya, aku baru tahu, ternyata kau menyukai istilah itu, karena kejora pun menyukai nya.

Kau baik Langit, kau baik sekali, baik pada ku dan sangat amat baik kepada kejora..
Sungguh kau tak melukaiku dengan apapun, aku terluka karena hatiku sendiri, karena perasaan yang ku buat sendiiri untukmu, Langit. Langit. aku merasa sesak memenuhi rongga - rongga dadaku, sesak bukan mainan, rasanya akan ada sesuatu yang tumpah dari pelupuk mataku, tapi aku harus menahannya sekuat hatiku, ini tempat umum langit, dan lagi pula aku tidak mengenalmu, sekali lagi aku tidak mengenalmu langit, jadi kenapa aku harus mengeluarkan air mata ini untuk mu Langit? aku hanya bisa tersenyum getir, membayangan bagaimana jika suatu saat akhrinya kau memang berjodoh dengan Kejora, pasti kalian akan menjadi pasangan yang serasi, yang mengindahkan bumi Alloh dengan kekuatan iman yang kalian miliki, tapi aku yakin bahwa pada hari dimana kalian dipersatukan, maka pasti akan ada hujan yang turun, karena hujan itu aku. Aku yang menangis sedih namun juga ikut mendo'akan untuk kebahagiaan kalian saat itu.
Jujur saja langit, aku sangat iri pada kejora, atau siapapun yang memiliki pasangan yang hanif, yang bisa menjadi kawan berdakwah dunia akhiratnya.
Braokalloh ya Langit & Kejora :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar