Jumat, 26 Agustus 2011

Dear Langit,

Baiklah, fine..kau memang tidak pernah berubah, selalu dingin dan tidak punya banyak topik untuk diperbincangkan denganku,aku tahu, aku nampak tak adil karena menghakimi sikapmu, padahal aku tak mengenalmu, sekali lagi aku tak mengenalmu. Tapi sungguh, sikap mu kali ini membuatku ingin mundur saja beberapa langkah, memastikan bahwa aku tdak salah menanggapi sikapmu padaku.

Langi, sungguh seharusnya aku membencimu, membenci keacuhanmu padaku, tapi aku tidak bisa langit, entah apa yang membuatku tidak bisa begitu kepadamu.Langit..aku...aku...arghhhh,,Rabb, bolehkah aku mundur sekarang untuk menyukainya?

                                                                                                                 Kuningan, 26 Aug 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar