Jumat, 05 Agustus 2011

What a Day

Aduh ini asli gw lagi puasa nih sodara - sodar, so please dch jangan dibkin kesel terus. Well hari ini gw rasa pahala gw bakal di korting banyak dech adooohh, astagfirullah ampun ya Alloh gak maksud ngomel atau kesel sama orang, tapi ini tuh emank ngeselin orangnya. Pertama control shipment, masa iya barang uda diorder per juni kemarin eh sampe saiki belom dateng jg ke gudang kita, padahal beloved customer udah nyanyi - nyanyi gitu lagi nanyain barangnya yang gw orderin. Awalnya sih gw cukup santai mantau shipment, sampe akhirnya orang sono tidak bisa memberikan kabar yang akurat soal sttus barang gw. Dan akhrinya itu membuat kepala gw berasap dan jari jemari gw yang keriting karena neken tuts - tuts keyboard gw penuh emosi waktu tulis email.
Itu ternyata belum cukup bikin pahala gw berkurang hari ini, dari ruangan sebelah gw BERKALI - KALI terdengar suarta ringtone hp yang mirip banget kayak di hutan, helllllllooo elo fikir ni kantor, suaka marga satwa, buuuu??haduh dengan situasi otak gw yang mendidih dan kepala berasep, kuping gw refleks responsif banget denger suara - suara gak jelas itu, at least sakit kepala dah gw a.k.a pusingggg tau dah level berapa, yang jelas akhirnya gw ngedumel sama temen gw, udah gitu gw post lagi di blog,hhhaaaaahhh tuh kan udah dikorting berapa persen dech nih pahala gw?hiks
Udah gitu yah buku yang gw pesen secara online kemarin dan uda gw lunasin paymentnya ternyata sampe saiki belom juga touchdown ke kantor gw, hah?!why why why it could be happen?!
Ya Alloh, astaghfirullahaladzim, ini gw dosa - dosa amat hari ini, ngedumellllllllllll..terus, tapi kan ini karena gw dibikin kesel, coba kalo gak dibikin kesel gw kan jadinya gak marah - marah, gak ngedumel, dan temen - temen yang lain gak kena dampaknya, hmmm,,so sorry yah Mas-mas, mbak-mbak, ibu-ibu di kantor yang kena omelan gw atau mendapati wajah muram durja gw hari ini, tapi seriusan dech ini lagi males banget senyum, dan gak bisa lagian!!!hadeuh, ighfirlana ya karim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar