Senin, 24 Oktober 2011

It's about them.

Hari ini iseng buka fb mama, secara gw juga uda lupa fb gw sendiri (lebih tepatnya ngelupain, sampe lupa beneran). Terus gw liat fotonya mantan calon mama & papa mertua gw, duuhh ada sedikit haru biru melingkupi ruangan kosong dihati gw. Gw cuma kangen sama beliau - beliau aja, nggak ke anaknya yang jadi mantan gw. Mama, ehm mungkin sekarang manggilnya mesti tante kali yah, iya wajah teduh seteduh mama gw tersayang itu masih menari - nari difikiran gw, lembut dan pengertian, ya seenggaknya itu yang muncul diingatan gw tentang mantan calon mama mertua gw itu, terus papa ya maksud gw mantan calon papa mertua gw yang selalu nanya kabar gw setiap gw ketemu beliau, mereka semua itu memang ngangenin, hmmm,,cuma maaf yang bisa gw ucap sama mereka atas segala kesalah fahamn yang terjadi, juga atas segala kekhilafan gw yang mungkin gw lakukan selama jadi mantan calon menantu mereka setengah tahun yang lalu. Ya Alloh semoga nanti hamba mendapat mama dan papa mertua yang lebih baik dari mereka yang juga menyayangi hamba. Dan semoga mantan calon mertua hambapun akhirnya mendapatkan calon menantu yang lebih baik dari hamba.
Iya kalian emang orang yang baik, pa..ma..eh, hmmm om, tante,,, :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar