Selasa, 11 Oktober 2011

LAGI?!

ditembak (lagi) sama orang yang udah gw anggap sohib dan abang gw banget!!!
*sigh

Salah gw apa sih yah?! gw kan temenan sama mereka itu tulus, dan pandangan gw soal mereka pun lurus, just a friend and brother,,gak lebih gitu.
Lagian sikap gw selama ini juga sama mereka kan biasa aja, malah terkesan frontal dan gak jaim2an, terus apa yang mereka suka dari gw?!!kok bisa mereka malah ujung2nya nembak gw?!d*mn..hiks.
Gw kan uda sering kali bilang, kalo gw gak mau pacaran sama sahabat gw atau orang yg gw anggap abang, dan kalo sampe ada diantara mereka yang nembak gw, gw bakal ilfeel abis sama mereka, bukan apa - apa, gw kecewa aja, jadi tuh kebaikan mereka sama gw berarti kan ada udang dibalik bakwan!!huufthh. Sebenernya kalo mereka gak nembak gw, dan cuma nyimpen perasaannya aja ke gw, kalo gw taupun dari orang lain, gw akan pura - pura nggak tahu dan bersikap seperti biasa aja, seolah kalo itu cuma gosip belaka, jadinya kan kita bisa temenan secara normal lagi kyk biasa, tapi kalo sampe nembak mah, hadeuuhh,, gw kecewa dech broer!! Hmmm,,capek juga kyk gini terus, tapi mau gimana donk, gw kurang nyambung kalo temenan sama cwek, bukan karena gw tomboy, gw gak tomboy kok, tapi karena gw susah aja buat percaya sama temen cwek, hmmm semacam trauma masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar