Minggu, 06 November 2011

Melankolek

Entahlah, mungkin ada baiknya gw benar - benar menjauhi hal - hal yang bisa membuat gw tercebur lagi ke dalam kebahagiaan yang semu, kepada cinta yang freelance., yang gak utuh, yang bisa pergi kapan aja, dan bisa membuat hati berdarah - darah lagi. Well, sebenernya sekitar 3bulanan sebelum hari minggu kemarin, gw masih dalam keadaan iman yg kondusif. Hingga minggu itu tiba!! Mungkin iman gw lagi futur dan saat gw futur, dia datang, dan semuanya terasa begitu indah hari minggu kemarin, jcoo time, terus shlat berjama'ah lagi, ahh,,indah sampai saat itu, tapi kemudian gw menyadari bahwa gw punya harap yang lebih sama dia, sama seperti apa yang dia harapkan. Harusnya gw seneng donk?karena kita bisa aja merajut kembali benang - benang yang terputus dulu, tapi nggak bisa!!gak boleh!!terlalu rumit!! harusnya gw cukup belajar dari pengalaman masa lalu, bahwa kita gak seharusnya bareng!!dia maupun gw berhak untuk punya pasangan yang terbaik, gw bukanlah yang terbaik bwt dia, pun dengan dia.
Gw adalah seorang pengecut yang gak berani punya harapan lebih lagi sama makhluk!! Gw terlalu takut sakit hati!!!karena itu gw gak layak jatuh cinta untuk sekarang ini, hingga saat itu tiba, saat dimana full timer lover datang dengan jalan Nya dan skenarioNya yang indah. Baiklah, HENTIKAN FUTURMU SEKARANG JUGA LEA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar