Selasa, 10 April 2012

Ah, stop pisses me off, please!!

Hah, dari jam 9 mikir mau nulis apa, maunya sih gak nulis yang galau-galau gitu soal si AJ. Tapi HAH! gw memang selalu berprinsip kalo nulis, apapun itu harus pake hati. Ya ternyata hati gw masih begini, rombeng - rombeng gitu, otak gw masih terkontaminasi sama virus - virus merah jambu yang kini berangsur jadi merah padam. HAH! niatnya mau nulis soal playlist gitu biar rada lupa sama AJ, tapi tiap kali mulai nulis sambil ngelirik twitter dia, yaudah deh jadinya galau aja lagi. Itulah kenapa dia harus tega sama gw, iya harus tanpa rasa bersalah ngeblock twitter gw dan YM gw setega dia waktu mutusin gw, gitu kan teori nya?!and it must be so easy for him lah! entahlah gw harus gimana ini biar sembuh, socmed adalah kehidupan lain gw, kalo gw harus ninggalin socmed biar lupa sama dia ya mana adil bwt gw dan temen2 socmed gw yang harus kehilangan gw untuk yg k2x karena kegagalan move on. Cukup FB! dan gw harap temen2 yang gw temuin di twitter lagi gak harus gw tinggalin lagi karena kerapuhan gw, ya jadi solusinya adalah agar menguntungkan satu sama lain adalah dengan AJ memblock semua akses gw ke dia, karena kalo gw yang block mah percuma, gw masih bisa buka twitt2 dia yang happy2 bersama para, ah entahlah gw gamau berspekulasi. Yang jelas, dia gak ngomong apapun di twitter aja kalo gw liat twittnya gw jadi kangen lagi, sayang lagi, lah kapan gw bisa sembuhnya donk?!gw gak bisa ninggalin socmed, iya gabisa! tapi gw juga gabisa jadi anak socmed sejati (halah) kalo dia ttp membiarkan akses gw ke dia terbuka lebar gitu. Kalo alasannya silaturahmi, ah nggaklah silaturahmi gak putus cuma gara2 gak temenan di socmed atau gak saling liat2an di socmed, lupa yah, ah atau emang dia gak tahu kalo sampe detik ini gw tetep ngedo'ain dia di setiap sujud2 gw, bukan, bukan, bukan ngedo'ain biar dia balik lagi sama gw, enggak bukan! tapi ngedo'ain semua hal terbaik bwt dia, apapun itu. Karena dengan ngedo'ain hal - hal baik bwt dia kan sama aja kyk gw ngedo'ain yang baik2nya itu terjadi jg di gw, yaps siapapun itu, mau AJ atau siapapun kalo kita mendo'akan yang terbaik untuk orang lain, maka hal baik tersebut juga akan terjadi jg ke kita kalo Allah menghendaki. Dan gw, ya ini kebiasaan gw dari dulu, ketika gw sayang sama orang gw akan bawa dia ke do'a gw juga. Ah, AJ, block gw please! lemme breath without you!! give me a space for growing without your shadow. Just enough for hurting me and breaking my heart. I wanna continue my life without any regret, without your shadow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar