Senin, 02 April 2012

Fase ini harus dilewati, ya harus dilewati dengan baik.
Gak boleh berlama - lama terpuruk, gw harus cepet bangkit!!
Sebelum ini gw udah biasa sendiri kok, eh nggak, maksudnya sebelum ini ada Mama Papa gw kok yg selalu support gw, juga ada adik2 gw yang mau dengan sabar dengerin gw, kalo sekarang gara2 gak ada si AJ gw jadi down, ya boleh2 aja sih, cuman ya gak boleh lebih dari 24jam! iya terkadang kita mesti loh kejam sama diri sendiri, lah orang si AJ aja tega mainin perasaan gw, masa gw gak tega sama diri gw sendiri buat benahin perasaan gw yang udah terkoyak! Suka atau gak suka, gw memang kudu bangkit, bangun dari mimpi indah gw kemarin. Kenyataan dan masa depan itu nampak begitu cerah bwt gw, masa2 kuliah, kerja, berteman, ya pkoknya gw cuma mau temenan aja sama orang2, dan gamau dideketin sebelum jelas arah dari maksud dan tujuan orang itu deketin gw! laki2 itu memang mesti diuji ketahanannya ngadepin kita yg asem sebelum kita manisin dengan sikap.
hahaha, nulis postingan ini aja gw masih nangis, gak sangka aja gitu kok bisa sih gw disakitin kek gini, hahahah. Ya Allah, nyesek banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar