Selasa, 17 April 2012

Pacaran Main - Main, oh well..

Pacaran yang main - main..ah seperti apa itu?apakah seperti yang aku dan AJ jalani kemarin?yang cuma hitungan minggu?lalu aku tersakiti dan lama sembuhnya.
Ah sejujurnya aku tidak pernah menjalani sesuatu yang berbau hati dengan main - main, selalu ada serius dan harap tentang masa depan disana, namun ternyata AJ menganggapnya main - main, lalu salah siapa sekarng?entahlah.
Well, ini menarik jadi ternyata beberapa lelaki memiliki pemikiran seperti itu tentang pacaran. Bahkan sahabt saya tersayang -huek- hahaha si emm baiklah sebut saja IZ hari ini kami bercakap - cakap lewat YM dan yang menarik adalah soal pemikirannya tentang pacaran yang akan dia lakoni tidak lama lagi, berikut summarize nya :
Izzy : HEY
Izzy : sibuk ?leageic: nggak bgitu, kareng ngarenghap, pusing ari boss geus balik ti luar negri tehwhat's up dude?
Izzy : ngahahha
Izzy : kalo suka ama anak kelas 2 sma , ababil , alay , blablabla , childish lagi slah gaka ?
leageic: hehehe, cinta mana ada sih yg salah!!
leageic: CUMA!!
leageic: semua itu depends on lu nya aja, lu nya masalah gak sama sikap dy yg kyk gitu, toh balik lagi yg bakal jalanin jg kan elu sndiri
Izzy : aduh
Izzy : kalo gitu , yang gue harepin yah
Izzy : gue gak disangka pedofil ajah
leageic: hhahah, gak pedofil lah cal, emang rata2 laki2 itu senengnya sama orang yg dibwah dia umurnya, kek gw aja selalu dpet cwok yg umurnnya diatas gw 5-7 tahun, and it's ok
Izzy : kalo buat kimpoy n liatnya kedepan
Izzy : yah emang ada di batas ambang wajar
Izzy : nah ini gue kan buat maen maen
leageic: hahaha, cal gw tanya deh sama lu, maen2 itu definisinya gmna?main2in perasaannya dia aja gitu?
leageic: jawab cal,,
Izzy : iya emang gitu
leageic: hmmm,,,lu punya adik cwek?
Izzy : engga
Izzy : jangan ngerefleksikan kek gitu
Izzy : gue gak suka
Izzy : ya gue pacaran emang buat maenan
Izzy : dia anggap gue "kakak"
leageic: gak lah cal,,semua itu yah ada sebab dan akibat..
Izzy Inferno: terus ,
leageic: kebayang gak klo trnyata tu cwek sayang banget sama lu, tulus bgd gitu, tapi terus tiba2 karena lu main2 aaja, jadi lu putusin dia, kebayang dia skitnya kyk apa?
Izzy : wait

Well, jadi gimana sih yah pemikiran kayak temen gw ini bener apa salah deh??kalo dari segi perempuan sih jelas gw terpukul yah, kok bisa gitu loh, cowok baik - baik kayak IZ temen gw kok bisa punya pemikiran kek gitu, ah juga AJ atau mungkin laki - laki diluaran sana juga banyak yang punya midset seperti itu. Kalo gw mau judge si IZ dan semua laki - laki yang punya pemikiran seperti itu tuh yah, mereka itu golongan yang belom siap sama komitmen tapi gatel pengen punya pacar. Ya hak asasi sih memang, terserah mereka aja, tapi mbok ya difikir dulu gitu loh yah, itu gimana kalo ternyata cewek yang disakitinnya itu rajin ibadah, terus berdo'a yang nggak - nggak gitu, aduh do'anya orang yang disakitin itu makbul loh. Kalo toh memang belom siap nikah ya gak usah pacaran, ato ya klo masih kepengen pacaran, cari yang bisa dan mau diseriusin buat diajak nikah ketika kalian udah ngerasa cocok banget dan siap untuk nikah, latihan deh saling jaga perasaan satu sama lain. Boleh jadi orang yang diajakin pacaran main - main sama lu saat ini adalah satu - satunya cewek yang sayang banget sama lu dan bisa nerima lu apa adanya, tapi karena lu udah mainin dia, terus ternyata ada orang lain yang sadar akan kebaikan si cwek itu akhirnya si cwek itu diambil orang disaat lu baru sadar kalo dia itu yang terbaik bwt lu!! gimana coba??intinya sih jangan main - mainlah sama perasaan sebelum lu kehilangan rare chance! gak semua orang berhak dikasih second chance loh. IHMO sih.
?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar