Selasa, 03 April 2012

*sigh

Kalo boleh jujur, pura - pura itu melelahkan. Iya gue jadi harus pura - pura baik - baik aja didepan temen - temen kantor, keluarga dan temen - temen twitter. Gw gamau semua orang tahu luka gw, gw gamau orang2 ikut2an benci sama AJ, ya meskipun AJ udah jahat sama gw dan gw benci banget sama dia, tapi ya cukuplah Allah yang bales, gw atau siapapun gak berhak menghakimi dia. BLOG, ya Blog adalah satu2nya "rumah" yang bisa gw singgahi kapan saja, saat semua kejujuran tertulis disini, saat gw harus tutup2i luka gw ditwitter dan orang - orang sekitar gw, maka di blog semuanya bisa gw tulis dan ceritakan dengan jujur. Gw tahu gak banyak orang yang akan mampir kesini, hingga gw bisa dengan bebas cerita apapun disini, rumah rumah gw kok :p
Ahh, berpura2 gpp itu susah!! Lelah!! :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar