Jumat, 14 September 2012

Untukmu Si Pemilik Rindu

Baru saja aku dengan bodohnya tiba - tiba mengirim sepotong pesan kepada Masku tersayang disela - sela kesibukan kami..

"Saya sayang kamu, mas :')" begitu kataku, absurd ditengah - tengah tumpukan kertas di meja kerjaku. Lalu Tak lama, Hpku berderit - derit tanda SMS masuk rupanya, ah darinya ternyata..

"Saya juga sayang kamu cantik :D" Begitu katanya, senyumku terulas ringan saat membaca pesannya. Aku tahu aku tak terlalu cantik, namun setiap kali ia memanggilku demikian aku merasa begitu cantik di matanya, ya dimata teduh yang terjarak oleh hidung mancungnya yang seperti alif :D, ah ya Masjok ku:')

Entahlah kenapa, yang jelas hari ini meski otakku terbagi dengan banyak hal di kantor, tapi ternyata ada space yang tidak kecil juga disana khusus untuk merindukan masjokku. Padahal sekuat hati aku sedang mencoba fokus akan pekerjaanku, tapi ya tetap saja aku merindukannya.

Kami menjalin ikatan ini tidak hanya menjalaninya tanpa makna, tapi juga menghidupinya penuh makna. Bercerita, menjadi aktifitas harian kami saat kami dengan terpaksa harus mengeja spasi. Suaranya menjadi penawar paling ampuh saat kami berjauhan sementara aku kelimpungan oleh suatu hal. Bahkan disaat aku mulai meracuni diriku sendiri dengan rasa cemburuku yang tak beralasan padanya, ya di saat aku begitu ingin marah dan menangis melampiaskan semuanya padanya, yang terjadi justru adalah tawa renyah yang keluar dari bibirku saat aku mendengar suaranya di sebrang sana dengan sapaan khasnya "Hallo Assalammu'alaikum. Ada yang bisa dibantu Bu Joko?" ah, kalo sudah begitu aku mana bisa marah? :')

Secara diam - diam, aku bersukur pada Allah karena telah menganugerahi aku partner hidup yang begitu lengkap seperti Masjokku. Seorang kekasih yang bisa meluruskan mindsetku saat aku mulai meracau tak jelas ketika hawa cemburu mengerubungiku. Seorang kekasih yang bisa mencintaiku dengan cara yang begitu sederhana namun terasa sangat manis karena ia membuktikan semua rasa sayangnya dengan perbuatan dan dalam kata yang tak banyak ia ucap untuk ungkapkan seberapa besar ia mencintaiku :') dan tentu saja Seorang kekasih yang juga mampu mengimamiku dunia akhirat dan mau dengan berani meminta aku dari Orang tuaku untuk ia jadikan satu - satunya istrinya di dunia dan akhirat :')
Ya, sekumplit itulah Mas Joko Moro ku :') Maka, apa lagi yang haru ku cari dari para pria - pria diluaran sana, jika semua yang ku inginkan ada pada masjokku?

Selaksa do'a pun terselip, ya seperti biasa..Semoga Skenario Indah-Mu Rabbi bisa membuat kami segera halal dan berjalan beriringan sambil bergandengan tangan meraih ridho-Mu Ya Allah..aamiin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar